Posted on Leave a comment

JUAL TROPHY DAN CASSING HP MURAH DI MANADO 08124300099

Jual trophy dan cassing hp murah di manado 08124300099

Di toko kami menjual trophy dan cassing hp dengan model warna dan bentuk yang berbeda beda.

Mulai dari trophy yang ada di toko kami yaitu:

PENGERTIAN TROPHY

TROPHY DAN CASSING HP

Trophy adalah suatu benda yang diberikan pada seseorang karena pencapaian prestasi tertentu. Khususnya pada event olahraga penghargaan ini sering di berikan. Seiring dengan perkembanngan jaman pada saat ini Ada bermacam-macam bentuk penghargaan yang bisa di berikan di antaranya:

Trophy yang berbentuk seperti cangkir, mangkok dan lain sebagainya.Dengan adanya penghargaan itu nantinya di harapkan adanya peningkatan prestasi.
Karna trophy memiliki berbagai macam bentuk maka pada saat ini banyak bermunculan pengrajin atau pembuat Trophy yang menawarkan.Umumnyapara pengrajin menawarkan trophy dalam bentuk Plakat, Piala, Vendel dengan bahan marmer dan juga menawarkan berbagai jenis sparepart atau souvenir.

MODEL DAN HARGA TROPHY

-Standar w4 harganya 140.000 perset dan bisa di beli perbuah
-Standar w4 (f-19/f-25/fg-05) 155.000 perset bisa juga di beli perbuah
-Trophy 1 parts mulai dari harga 190.000 sampai harga 275.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy 2 parts mulai dari harga 260.000 sampai 325.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy 3 parts mulai dari harga 320.000 sampai 475.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy 4 parts mulai dari harga 500.000 sampai 575.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy KDM 2 kaki mini mulai dari harga 685.000 sampai 800.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy KDB 2 kaki besar mulai dari harga 880.000 sampai 1,100.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy T4 4 kaki besar mulai dari harga 1,320.000 sampai 2,650.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah

PROSES PEMBUATAN TROPHY

Proses pembuatan trophy tergantung dengan pesanan yang di pesan, jika trophy yang di pesan sudah ada stoknya di toko kami pembuatanya hanya akan memakan waktu stengah jam atau bahkan sampai 1 jam karna kami hanya akan membuat gravirnya saja jadi tidak akan di produksi dan tidak akan membutuhkan waktu lama.

Tapi jika bapak ibu memesan trophy yang stoknya belum ada di toko kami dan harus di produksi dulu maka akan memakan waktu cukup lama, bisa sampai 1 sampai 3 jam.

 

Di toko juga kami menjual cassing hp dan jasa print cassing hp dengan desain yan bisa di tentukan customer.

PENGERTIAN CASSING HP

Cassing hp adalah sebagai pelindung untuk handphone android anda dan juga lain sebagainya.

Cassing hp juga bisa di sebut sebagai sebuah alat yang di gunakan untuk melindung hp kalian. Di mana masing masing case hp ini memiliki benruk sesuai dengan hp anda, dan bahan dan fungsi yang berbeda beda walaupun fungsi utamanya adalah untuk melindungi handphone kalian.

Ada banyak  sekali fungsi cassing handphone ini di antara nya:

  • Melindungi hp dari benturan yang dapat menyebabkan lecetdi hp kalian
  • Menjaga kondisi tampilan warna hp selalu baru , karena terlindungi case hp
  • Dapat mencegah hap tidak mudah kotor dan mencegah dari masuknya air
  • Menambah kesan hp menjadi lebih trendi dengan banyak bentuk dan pilihan warna

Ada 2 jenis cassing handphone ini yaitu hardcase dan softcase.

JENIS DAN KEGUNAAN CASSING HANDPHONE

Hardcase handphone
Hardcase handphone biasanya terbuat dari bahan yang solid dan keras seperti plastik padat sampai yang berbahan besi. Ada kelebihan dari hardcase ini dimana menutupi lebih solid, lebih kuat serta lebih fit terhadap body handphone sehingga tidak mudah terlepas.

Ada juga kelemahan dari hardcase ini dimana apabila terjadi lebih rawan mudah patah atau retak karena bahan yang solid, dan apabila sudah patah atau retak maka sebaiknya hardcase diganti karena sudah longgar atau tidak fit lagi dengan body handphone.

Softcase Handphone
Softcase handphone lebih banyak diminati oleh pengguna handphone atau smartphone. Softcase sendiri biasanya terbuat dari karet, dove, silikon dan bahan lainnya. Softcase memiliki banyak kelebihan diantaranya bahan karet atau silikon dapat meredam benturan lebih baik sehingga baik untuk melindungi handphone.

Jenis dan bahan yang beragam membuat softcase memiliki lebih banyak pilihan sehingga dapat memilih yang sesuai dengan selera. Saat ini softcase yang berbahan silikon mejadi banyak favorit karena beragam jenis bentuk dan desain yang lucu. Ada juga kelemahan dari softcase dimana bahan yang elastis dapat mudah longgar dan mudah lepas dari body handphone.

PROSES PEMBUATAN CASSING HANDPHONE

Proses pembuatan cassing hp biasanya hanya memakan waktu kurang lebih 1 hari dan juga tergantung dari banyaknya pesanan dan desainya.

jika customer hanya ingin mengambil cassing dan desain yang sudah tersedia di toko kami itu bisa langsung di ambil tapi kalau customer ingin menggunakan desain yang customer inginkan itu proses pembuatanya 1 hari. Bisa menggunakan cassing sendiri atau menggunakan cassing kami.

Dan harga cassing hp kalau memakai cassing hp sendiri maka harganya hanya 20.000 tapi jika memakai cassing hp kami harganya 30.000 Rupiah

CARA MEMESAN TROPHY DAN CASSING HP DI TOKO KAMI

Jika bapak dan ibu ingin memesan trophy di toko kami bisa melalui media online seperti whatshap, google website, facebook, atau bisa hubungi nomor ini 08124300099.

Atau bapak ibu bisa datang di toko kami yang ada di IT Center manado Lantai 2 Blok D-09M.

Jam buka di toko:

Jam buka mulai dari jam 10:30 sampai 19:30

CATATAN: BARANG YANG SUDAH DI AMBIL ATAU DI PESAN TIDAK BISA DI KEMBALIKAN ATAU DI TUKAR!!

TERIMAKASIH!!

BY: MEYER PETRIK SUNDAH

SMK N 1 AIRMADIDI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *