Posted on Leave a comment

JUAL MEDALI DAN TROPHY MURAH DI MANADO 08124300099

Jual medali dan trophy murah di manado 08124300099

Di toko kami menjual medali dan trophy dengan model ukuran dan warna yang berbeda beda

Mulai dari medali

Di toko kami menjual medali dengan model ukuran dan warna yang berbeda beda

PENGERTIAN MEDALI

Medali ini terbuat dari bahan tertentu seperti logam plastik solid akrilik dan lain sebagainya, Medali ini adalah sebuah penghargaan yang bersifat seperti kalung penghargaan.

dan medali biasanya di gunakan di acara resmi seperti perlombaan perlombaan cabang olahraga perlombaan di sekolah perlombaan universitas dan perlombaan perlombaan lainya.

medali juga biasanya di gunakan sebagai penghargaan kebanggaan di berbagai perlombaan , dan juga biasanya di gunakan sebagai penghargaan wisuda kelulusan di universitas dan lain sebagainya.intinya medali ini adalah sebuah penghargaan kebanggan seseorang.

JENIS JENIS DAN UKURAN MEDALI

– Medali akrilik solid putih dengan ketebalan 2 mm dan diamter 7
– Medali akrilik solid hitam dengan ketebalan 2 mm dan diamter 7
– Medali akrilik bening dengan ketebalan 2 mm dan diamter 7
– Medali Gravoply dengan ketebalan 2 mm dan diamter 7
– Medali kuningan dengan ketebalan 2 mm dan diamter 7

Ukuran medali di atas adalah ukuran medali yang ada di toko kami yaitu mempunyai ketebalan 2 mm dan diameter 7 , Tapi bapak ibu bisa memakai ukuran diameter yang bapak ibu mau diameter 7 itu adalah ukuran standar yang ada di toko kami.

Ukuran medali di atas adalah ukuran medali yang ada di toko kami yaitu mempunyai ketebalan 2 mm dan diameter 7 , Tapi bapak ibu bisa memakai ukuran diameter yang bapak ibu mau diameter 7 itu adalah ukuran standar yang ada di toko kami.

PROSES PEMBUATAN MEDALI

Proses pembuatannya biasanya memakan waktu 1 hari sampai 2 hari atau sesuai jumlah yang di pesan atau di order, apabila anda memesan medali di atas 30 buah maka proses pembuatannya sampai 14 hari atau sesuai pesanan yang sudah kelar.

CARA MEMESAN MEDALI DI TOKO KAMI

Jika bapak dan ibu ingin memesan plakat akrilik, bisa melalui media online seperti whatshap, google website, facebook, atau bisa hubungi nomor ini 08124300099.

Atau bapak ibu bisa datang di toko kami yang ada di IT Center manado Lantai 2 Blok D-09M.

 

Di toko kami juga menjual trophy dengan model ukuran dan warna yang berbeda beda.

PENGERTIAN TROPHY

Trophy adalah suatu benda yang diberikan pada seseorang karena pencapaian prestasi tertentu. Khususnya pada event olahraga penghargaan ini sering di berikan. Seiring dengan perkembanngan jaman pada saat ini Ada bermacam-macam bentuk penghargaan yang bisa di berikan di antaranya:

Trophy yang berbentuk seperti cangkir, mangkok dan lain sebagainya.Dengan adanya penghargaan itu nantinya di harapkan adanya peningkatan prestasi.
Karna trophy memiliki berbagai macam bentuk maka pada saat ini banyak bermunculan pengrajin atau pembuat Trophy yang menawarkan.Umumnyapara pengrajin menawarkan trophy dalam bentuk Plakat, Piala, Vendel dengan bahan marmer dan juga menawarkan berbagai jenis sparepart atau souvenir.

MODEL DAN HARGA TROPHY

-Standar w4 harganya 140.000 perset dan bisa di beli perbuah
-Standar w4 (f-19/f-25/fg-05) 155.000 perset bisa juga di beli perbuah
-Trophy 1 parts mulai dari harga 190.000 sampai harga 275.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy 2 parts mulai dari harga 260.000 sampai 325.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy 3 parts mulai dari harga 320.000 sampai 475.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy 4 parts mulai dari harga 500.000 sampai 575.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy KDM 2 kaki mini mulai dari harga 685.000 sampai 800.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy KDB 2 kaki besar mulai dari harga 880.000 sampai 1,100.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah
-Trophy T4 4 kaki besar mulai dari harga 1,320.000 sampai 2,650.000 rupiah perset dengan model yang berbeda beda bisa juga di beli perbuah

PROSES PEMBUATAN TROPHY

Proses pembuatan trophy tergantung dengan pesanan yang di pesan, jika trophy yang di pesan sudah ada stoknya di toko kami pembuatanya hanya akan memakan waktu stengah jam atau bahkan sampai 1 jam karna kami hanya akan membuat gravirnya saja jadi tidak akan di produksi dan tidak akan membutuhkan waktu lama.

Tapi jika bapak ibu memesan trophy yang stoknya belum ada di toko kami dan harus di produksi dulu maka akan memakan waktu cukup lama, bisa sampai 1 sampai 3 jam.

CARA MEMESAN TROPHY DI TOKO KAMI

Jika bapak dan ibu ingin memesan trophy di toko kami bisa melalui media online seperti whatshap, google website, facebook, atau bisa hubungi nomor ini 08124300099.

Atau bapak ibu bisa datang di toko kami yang ada di IT Center manado Lantai 2 Blok D-09M

CATATAN: BARANG YANG SUDAH DI AMBIL ATAU DI PESAN TIDAK BISA DI KEMBALIKAN ATAU DI TUKAR!!

TERIMAKASIH!!

BY: MEYER PETRIK SUNDAH

SMK N 1 AIRMADIDI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *