Posted on Leave a comment

Plakat Murah di Manado 08124300099

Plakat Murah di Manado

Harga plakat murah terjangkau dengan kualitas premium hanya disini.Terpercaya pembuat Plakat Murah di Manado .Proses cepat dan detail produk permium harga terjangkau,layanan mudah, cepat dan aman.

Adapun jenis-jenis  yang biasa dijual pada umumnya dan pastinya akan berpengaruh terhadap harga plakat,yaitu:

  • Plakat Akrilik 
  • Plakat Logam
  • Plakat Resin

PLAKAT AKRILIK merupakan salah satu hadiah yang anda berikan.Kami menyediakan plaque atau plakat laser cutting dan grafir dengan bahan akrilik atau metal.Ukurannya ada yang berdimensi A5 atau A4,Pesan plakat di online lebih cepat dan praktis No/Wa (08124300099). 

PLAKAT LOGAM adalah kerajinan yang terbuat dari kuningan,aluminuam,satainless steel dan berbagai bahan logam lainnya.

PLAKAT RESIN adalah objek yang elegan dan sangat indah,bahan yang jelas,tetapi tidak seperti kaca,bersifat kristal transparan tapi mudah di bentuk.Proses pembuatan pelat resin hampir sama dengan papan serat yang cetak menggunakan cetakan yang sudah di siapkan .

Kami membuat sebuah produk plakat yang sangat cocok unruk souvenir kenang-kenangan atau pajangan di instansi tertentu.Fungsinya yang sangat banyak ini membuat produk souvenir harus di buat dengan bahan sangat premium agar tercipta produk yang awet,tidak mudah rusak serta bisa menjadi aneka model souvenir yang sangat unik bahkan lucu.Sayangnya,tidak semua bahan bisa mengakomodasi semua fungsi itu,sehingga kami produsen plakat harus benar-benar mencari bahan yang sesuai agar kebutuhan customer bisa terpenuhi semuanya.

Seiring perkembangan jaman,kini banyak toko-toko yang menjual plakat murah secara online anda juga dpat menemukannya secara offline.

Jika  plakat murah dapat di variasi dengan berbagai jenis bahan plat kuningan,stainless,almunium print,print flatbed,dan grafir laser.Semua bahan-bahan tersebut dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda .Produk ini di letakan secara vertikal di ruang  kantor,rumah,sekolah ataupun tempat lainnya.

Kegunaan Plakat

  • Dapat digunakan sebagai bentuk ucapan pernikahan atau tunangan
  • Dapat digunakan sebagai ucapan ulang tahun
  • Bermanfaat sebagai bentuk piala penghargaan,trofi wisuda dan trofi perlombaan
  • Bermanfaat sebagai bentuk ucapan terimah kasih ataupun sejenisnya

Banyaknya fungsi dari plakat murah itu sendiri tentu membuat banyak orang dapat memilih jenis sesuai kebutuhan masing-masing.Kualitas dari plakat tersebut dapat digunakan secara berbeda.Jika plakat murah digunakan sesuai kebutuhan,tentu akan dapat membuat fungsi di terima,pilihlah plakat yang memiliki kualitas terbaik.Karena hal ini bertujuan  agar plakat akrilik dapat lebihawet dan tidak mudah rusak.

Jual plakat akrilik kualitas bagus, murah dan terekomendasi di Manado.,

Pada umumnya plakat murah dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang tahan lama seperti,logam,alumunium,besi,plastik,dan kuat lainnya.Hal ini lah yang memicu banyak nya plakat di pasaran.Sebab, banyak permintaan anda sendiri.Dimana,hal tersebut dapat membuat anda lebih puas saat memilih plakat murah.

Plakat ucapan terimah kasih 

Tidak perlu di ragukan lagi,plakat murah memang telah menjadi salah satu kebutuhan penting dari suatu perusahaan,kampus,sekolah,bank ataupun lembaga-lembga tertentu.Sebab,produk ini memiliki fungsi yang sangat penting yaitu sebagai bentuk ucapan atau penghargaan.

Plakat Murah Penghargaan

Plakat murah memang dapat digunakan sebagai produk penghargaan terbaik yang dapat diberikan.Produk ini dapat mewakili perasaan anda untuk seseorang atau lembaga perusahaan,jika anda bangga dengan hasil kerja keras yang di berikan.Plakat murah sendiri memiliki jenis yang cukup bervariasi.

Plakat Murah Souvenir

Plakat murah souvenir memiliki harga jauh lebih murah jika di bandingkan dengan produsen lainnya.Bahan yang digunakan untuk pembuatan plakat seperti ini relatif lebih murah sehingga biaya produksi bisa ditekan semaksimal mungkin.Akhirnya harga yang diberikan kepada konsumen menjadi lebih murah.

Cara Pemesanan

  1. Silahkan memilih produk yang akan di pesan.
  2. Konsultasikan kepada kami produk yang anda pilih seperti spesifikasi,harga,dan waktu.
  3. Jika sudah menyepakati akan kami kirimkan invoice/nota memesan.
  4. Lakukan DP minimal 40% dari total harga produk.
  5. Selama proses pembuatan berlangsung,pemesan dapat berkomunikasi untuk perkembangan produknya.
  6. Setelah barang diberitahukan sudah jadi,akan kami kirimkan bukti berupa dokumentasi foto produk.
  7. Pelunasan akan kami kirimkan invoice di sertai dengan total ongkos pengiriman.
  8. Pengiriman dilakukan setelah produk dibayarkan lunas.
Jual Plakat Murah di Manado dengan kualitas bagus

Hubungi Kami

Jl Sam Ratulangi No.145,Titiwungan utara Kec.Sario Kota Manado Sulawesi Utara.Tlp/Wa (0812430009)

 

Christilia Joy Sala

Smk 1 Airmadidi

Multimedia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *