Posted on Leave a comment

Pembuatan medali di manado 08124300099

Pembuatan medali di manado 08124300099

Melayani pembuatan dan pemesan medali akrilik bening, medali gravoplay, medali solid putih, medali timah/emas, dan medali plastik

Apa itu medali ?

Medali adalah benda logam kecil yang diberikan sebagai hadiah untuk melakukan sesuatu yang penting atau untuk memperingati sesuatu.

Manfaat medali yaitu :

Medali biasanya banyak di berikan saat melakukan perlombaan, medali emas juga bisa di buat sebagai tanda mata, kenangan-kenangan, maupun hadia ulantahun, ulantahun valentine, serta hadia untuk anak-anak yang berperstasi. Bisa juga untuk koleksi pribadi.

Halo bapak ibu dan kaka-kaka yang inggin mencari tempat pembuatan medali atau mau membeli atau memesan medali di tokoh kami tersedia berbagai macam-macam medali dan memiliki ukuran yang berbeda-beda.

Setiap medali yang kami jual dan yang kami buat, jangan di ragukan lagi soal kualitas. Kami membuatnya dengan ketelitian dan kualitas yang terjamin, dan kami membuatnya dengan semaksimal mungkin agar hati customer atau pembeli puas dengan produk yang kami buat.

Setiap produk yang ada di tokoh kami memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Apa bila bapak ibu dan kaka-kaka inggin tau medali apa-apa yang ada di tokoh kami yaitu :

-Medali akrilik bening

-Medali gravoplay

-Medali solid putih

-Medali hitam

-Medali kuningan/timah

-Medali plastik

Medali plastik memiliki 3 warna yaitu warna gold, warna perak, dan warna perunguh. Dan setiap warna memiliki ciri khas yang tersendiri

.medali emas atau gold merupakan medali tertinggi yang di berikan kepada seseorang yang meraih sesuatu prestasi gemilang.

.medali perak merupakan medali yang tebtunya terbuat dari platik namun memiliki warna  perak, yang umumnya di perebutkan dalam suatu turnamen ataupun pertandingan. Medali ini di tunjukkan untuk menghormati pemenang yang ke dua.

.medali perunguh merupakan medali yang di buat dari campuran tembaga dengan unsur kimia lain. Biasanya warna perunguh di berikan kepada juara yang ke 3 atau yang terahkir.

Dan setiap medali memiliki ketebalan dan ukuran yang berbeda-beda.

Harga medali di tokoh kami jangan di ragukan lagi, harga mulai dari 50.000 ribu sampai 150.000 atau sesuai dengan berapa jumlah medali yang di ingginkan.

Apabila bapak ibu dan kaka-kaka inggin memesan medali dengan jumlah banyak di tokoh kami juga bisa membuatnya namun setiap pembuatannya memilili waktu dalam pembuatan medali atau memakan waktu yang lumayan lama atau bisa juga dengan medali yang di pakai hari ini bisa memesan medali plastik.

Biasanya pemesanan atau pembuatan medali di atas 30 buah biasanya membutuhkan waktu dari 1 hari sampai 14 hari atau sesuai yang di order.

Setiap bahan yang kami pilih dan kami gunakan adalah bahan yang terbaik seperti : akrilik bening, gravoplay, solid putih atau solid hitam, timah/kuningan, dan juga plastik. Pengerjaanpun terbilang cepat dan berkualitas dengan adanya  tim yang profesional dan berpengalaman.

Dan apabila bapak ibu dan kaka-kaka inggin mendapatkan potongan harga atau diskon dari tokoh kami, di harapkan untuk membawa kartu identitas atau KTP dan bisa juga dengan membaha kartu SIM.

Cara pemesanan melalui via online :

1. Silakan pilih produk yang akan di pesan

2. Konsultasikan kepada kami priduk yang akan di pesan seperti spesifikasi harga, produk, dan waktu

3. Jika sudah menyepakati akan kami kirim invoce/nota pemesan

4. Lakukan DP minimal 50% dari total harga  produk

5. Selama proses pembuatan berlangsung, pemesan dapat berkomunikasi untuk perkembangan produknya.

6. Setelah barang di beritahukan sudah jadi akan kami kirimkan bukti produk berupa dokumentasi.

7. Pelunasan akan kami kirimkan invoice di sertai dengan total ongkos.

8. Pengirinab di lakukan setelah produk di bayar lunas.

Jika bapak ibu inggin datang langsung di tokoh kami di persilakan dan tokoh kami berada di

 

Bagaimana pendapat bapak ibu dan kaka-kaka tentang medali yang kami buat? Apakah kualitas pembuatan medali di manado 08124300099 pembuatan plakat murah di manado 08124300099

Atau bisa di hubungi di nomo ini

Wa & tlfn :08124300099/08114309300

IT CENTER LANTAI 2 BLOK D-09M 

Tokoh kami di buka mulai dari

jam 10.30 pagi sampai 19.30 malam

CATATAN : JIKA BARANG YANG SUDAH DI BELI DAN SUDAH DI AMBIL TIDAK BISA DI TUKAR KEMBALI!!!

TERIMAKASI!!!

 

By : Jeniffer pamela elias.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *