Posted on Leave a comment

Jual jasa print cassing hp dan jual tumbler di manado 08124300099

Jual jasa print cassing hp dan jual tumbler di manado 08124300099.

Hallo bapak ibu dan kaka-kaka yang masi binggung untuk cari tempat print cassing hp dengan custom sendiri di tokoh kami menjual jasa dan menjual cassing hp yang susah di print dan ada juga yang belum di print.

soal harga utuk print cassing hp jangan di ragukan lagi karena di tokoh kami hanya murah. apabila bapak ibu dan kaka-kaka yang belum ada cassing hp di tokoh kami menjualnya dan sekali print hanya 30.000 ribu dan apabila bapak dan ibu inggin membawah cassing sendiri dan hanya membayar harga jasa print hanya 20.000 ribu.

soal warna jangan di ragukan lagi, kami akan membuatnya dengan semaksimal mungkin dan terjamin.

Apabila customer yang memesan kami akan konfirmasi kembali agar tidak ada kesalahan dalam membuat cassing hp.

Di harapkan apabila bapak ibu dan kaka-kaka inggin membuat cassing hp menggunakan foto atau desain sendiri harus menggunakan foto atau desain yang jelas agar desain menjadi indah dan tidak ada kesalahan dalam membuatnya.

setiap waktu pembuatannya biasnya memakan beberapa waktu 1 hari sampai 2 hari atau sesuai dengan berapa cassing  yang di order.

cassing hp

 

 

 

Dan di tokoh kami juga menjual tumbler dengan desain yang di ingginkan ada beberapa macam-macam tumbler yang ada di tokoh kami.

jika bapak ibu dan kaka-kaka sedang mencari hadia ulantahun atau hadia anniversary untuk pasangan di tokoh kami menjual tumbler dengan custom sendiri atau bapak ibu dan kaka-kaka inggin menggunakan foto sendiri dan juga bisa menulis nama atau kata-kata di tumbler di tokoh kami juga bisa membuatnya.

 

 

soal hasil desain atau gambar yang kami buat jangan di ragukan lagi. kami membuatnya menggunakan mesin yang ada di tokoh kami atau alat print vu di jamin hasilnya berkualitas dan tidak di ragukan lagi.

Jangan di ragukan lagi soal harga, harga tumbler yang kami jual mulai dari 100.000 ribu sampai 150.000 ribu dan soal kualitas sudah terjamin.

Dalam pembuatan tumbler custom biasanya memakan beberapah waktu atau sesuai dengan jumlah yang di order atau di pesanan. biasanya dalam pembuatanya memakan waktu dari 1 hari sampai 3 hari. di

Biasanya tumbler yang kami buat berukuran tingginya adalah 23 mm dan soal warna di tokoh kami memiliki tiga warna mulai dari warna putih, merah, dan warna hitam .

Tumbler yang kami jual bisa mengisi air panas atau hangat.

 

Dan apabila bapak ibu inggin print cassing hp dan membeli tumbler custom di tokoh kami melalui via online bisa di buka di  google website, whatsap, fb dan bisa di nomor ini 08124300099 atau di nomor ini 08114302500.

Jika bapak ibu dan kaka-kaka inggin mendapatkan diskon dari tokoh kami wajib membawa kartu KTP atau kartu tanda pengenal dan SIM agar mendapat potongan.

Dan jika bapak ibu dan kaka-kaka inggin melihat lebih lanjut silakan datang di tokoh kami yang ada di

 

Jl. Sam Ratulangi No.145, Titiwungan utara, kec. Sario, kota manado, sulawesi utara, Indonesia

jam buka tokoh mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 malam 

dan ada juga di tokoh kami di IT. Center Manado dan jam buka mulai dari jam 10.30 pagi sampai 19.30 malam

Nomor  wa dan nomor telfon :

08124300099 atau 08114302500

CATATAN : 

JIKA BARANG YANG SUDAH DI AMBIL ATAU DI BELI  DARI TOKOH KAMI TIDAK BISA DI TUKAR KEMBALI  !!!

TERIMAKASI !!!

 

 

By : Jeniffer pamela elias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *