Posted on Leave a comment

08124300099 Jual trophy dan membuat kartu vaksin di manado harga murah

08124300099 jual trophy dan membuat kartu vaksin di manado harga murah.

Slamat siang bapak ibu dan kaka-kaka , yang inggin memesan trophy atau piala di tokoh kami tersedia bermacam-macam trophy dan model-model trophy atau piala yang lebih menarik .

Di tokoh kami memiliki ukuran yang berbeda-beda dan memiliki bentuk yang berbeda, setiap pembelian 1 set di dalamnya ada 3buat tropy yaitu juara 1, juara 2,  dan juara 3 dan memiliki beberapa susun mulai dari 1 parts sampai 4 parts, ada juga tropy yang berukuran besar dan ada juga trophy atau piala dunia.

Fungsi dari trophy adalah benda yang di berikan sebagai pencapaian yang di rainya , trophy biasanya di berikan di acara resmi atau penghargaan.

 

trophy atau piala

 

ada beberapa macam trophy di tokoh kami mulai dari :

  • trophy standar atau satu parts
  • trophy 2 parts
  • trophy 3 parts
  • trophy 4 parts
  • trophy KDM ( kami dua mini )
  • trophy KDB ( kaki dua besar )
  • trophy T4 ( 4 kaki besar )
  • trophy T4 2 ( 4 kaki dua susun )
  • trophy T4 3 ( 4 kaki tiga susun )
  • trophy T4 4 ( 4 kaki  empat susun )
  • tropy  T4 5 ( 4 kaki lima susun )
  • tropy  T4 cryst marmer  tugu

setiap trophy memiliki dua warna dara yaitu gold dan silver dan ada juga warna campuran yaitu wrna merah, kuning, hijau,unggu dan biru

soal harga jangan pasti murah dan terjangkau. harga trophy di tokoh kami mulai dari 140.000 ribu perset dan sampai 2,750,000 ribu.

Jika bapak ibu dan kaka-kaka inggin memesan trophy atau piala di tokoh kami yakin tidak akan mengecewakan [para pemesan atau customer .

Apabila bapak dan kaka-kaka inggin memesan trophy atau piala dengan jumlah banyak jangan sungkan-sungkan untuk mampir di tokoh kami.

Setiap pembuatan trophy atau piala biasanya tidak memakan banyak waktu atau sesuai dengan berapa jumlah yang di ingginkan setiap trophy yang kami buat sudah beserta dengan grafirnya dan logonya atau tulisan yang ada.

 

Di tokoh kami juga bisa membuat kartu vaksin jika bapak ibu inggin membuat kartu vaksin di tokoh kami juga bisa , soal desain dan kualitas jangan di ragukan lagi kami akan membuat kartu vaksin dengan sebaik mungkin dan sedetail mungkin.

Harga pembuatan vaksin di tokoh kami hanya dengan harga 15.000 ribu perbuah jika bapak ibu dan kaka-kaka inggin memebuat lebih dari 1 kartu di tokoh kami juga bisa.

Dalam waktu pembuatan kartu vaksin biasanya tidak banyak memakan waktu yang lama, bisa saja lansung di ambil atau sesuai dengan beberapa pesanan yang di order.

 

Cetak Kartu Vaksin Murah
kartu vaksin

 

Dan apabila bapak ibu inggin memesan atau membuat trophy  dan membuat kartu vaksin di tokoh kami melalui via online bisa di buka di  google website, whatsap, fb dan bisa di nomor ini 08124300099 atau di nomor ini 08114302500.

Jika bapak ibu dan kaka-kaka inggin mendapatkan diskon dari tokoh kami wajib membawa kartu KTP atau kartu tanda pengenal dan SIM agar mendapat potongan.

Dan jika bapak ibu dan kaka-kaka inggin melihat lebih lanjut silakan datang di tokoh kami yang ada di

 

Jl. Sam Ratulangi No.145, Titiwungan utara, kec. Sario, kota manado, sulawesi utara, Indonesia

jam buka tokoh mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 malam 

dan ada juga di tokoh kami di IT. Center Manado dan jam buka mulai dari jam 10.30 pagi sampai 19.30 malam

Nomor  wa dan nomor telfon :

08124300099 atau 08114302500

CATATAN : 

JIKA BARANG YANG SUDAH DI AMBIL ATAU DI BELI  DARI TOKOH KAMI TIDAK BISA DI TUKAR KEMBALI  !!!

TERIMAKASI !!!

 

By : jeniffer pamela elias.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *