Posted on Leave a comment

08124300099Produsen plakat medali harga murah

08124300099 produser plakat medali harga murah

di tokoh kami tersedia medali dengan yang bagus dan berkualitas yang terjamin. soal bahan dan kualitas jangan di ragukan.

dan di tokoh kami tersedia plakat dengan harga berbagai macam-macam plakat dengan ketebalan masing-masing.ketebalan plakat mulai dari 2mm, 3mm, 5mm, 8mm, 10mm, 15mm, sampai dengan 20mm.

Dan mulai dari harga 250.000 ribuan sampai dengan 500.000 ribuan dan plakat yang di atas

ada beberapa bentuk-bentuk plakat  dan ukuran di tokoh kami mulai dari 300.000 akan gratis box plakat dan sesui dengan warna yang di ingginkan oleh customer atau sesuai dengan orderan.

 

-plakat diamon 2 sisi 20mm

-plakat persegi 15mm

-plakat tameng 15mm

-plakat daun 15mm

-plakat polisi 15mm

-plakat kotak bevel 20mm

-plakat segi 5 lancip bevel 15mm

-plakat A2

-plakat A5

-plakat kerucut sayap 15mm

-plakat kerucut biasa 15mm

-plakat bulat bevel 15mm

-plakat blossomstar 20mm

-plakat jepit 8 + 5mm dan ada juga ukuran 5 + 3 mm

Dan ada juga bermacam-macam  model plakat-plakat lain.

Dalam tahap pembuatannya biasanya memakan waktu 2 hari sampai 3 hari atau tergantung beberapa buah yang di pesan atau yang di order  oleh custoimer.

plakat yang biasanya di order atau di custom sendiri harus  di ukur dan di potong seperti ukuran yang di pesan dan setelah itu harus di potong dan di print dengan mesin yang ada . soal warna atau gambar yang ada pada plakat jangan di ragukan lagi, karena setiap plakat yang kami buat akan kami print dengan mesin atau alat yang ada di tokoh kami atau mesin uv yang ada pada tokoh kami.

plakat sering kali di gunakan di acara penghargaan seperti acara resmi dan  acara yang  kelulusan yang ada.

ada beberapa perbedaan dengan plakat jepit dan plakat print yaitu :

plakat jepit biasanya gambar atau kata-kata di print di kertas dan di tempel di atas plakat lalu di taru dengan plakat yang satu.

sedangkan plakat akrilik yang di pring  di atass plakat dengan kata-kata atau gambar yang di print langsung di atas plakat tersebut. itulah perbedaan plakat jepit dan plakat akrilik print.

jika bapak ibu kaka-kaka inggin memesan plakat di tokoh kami melalui viaa online atau silakan di buka di google website, whatsap, dan juga bisa di hubungi di nomor ini 08124300099 atau nomor  08114302500.

dan apabila bapak ibu kaka-kaka inggin melihat plakat-plakat lebih lanjut atau inggin lebih detail lagi silakan ke tokoh kami yang ada di jl.sam tulangi no.145, tiwungan, utara, kec. sario, kota manado, sulaweesi utara, indonesia dan juga ada di It. center manado  lantai 2.

Di tokoh kami juga menjual medali dengan bermacam-macam medali  jika bapak ibu inggin memesaan medali perbuah atau grosir di tokoh kami juga bisa membuatnya.

ada beberapa macam medali di tokoh kami yaitu :

 

 

 

meladali  akrilik solid putih, medali akrilik solid hitam, medali gravoplay, medali kuningan, medali akrilik bening dan medali plastik.

setiap medali memiliki ukuran yang berbeda-beda dan mimiliki harga yang berbeda-beda mulai dari harga 50.000 ribu sampai dengan harga 150.000 ribu.  dan juga ada beberapa warna tali medali di tokoh kami.setiap medali memiliki ketebalan dan kualitasnya masing-masing .

.medali solid putih memiliki ukuran diameter 7 ketebalan 3mm

.medali gravoplay diameter 7

.kuningan dari bahan kuningan dan diameter 7 dan memiliki 3 warna yaitu emas, perak, dan perunggu

.medali plastik terbagi mendaji tiga warna  yaitu perunggu, gold, dan perak

Dan ada juga beberapa tali medali . warna tali mulai dari warna merah, putih, biru, hijau, kuning, dan orens setiap tali memiliki ukuran yang berbeda-beda dan memiliki warna yang berbeda-beda.Namun kulitasnya terjamin dan terjangkau.

jika bapak ibu kaka-kaka inggin memesan meladali  akrilik solid putih, medali akrilik solid hitam, medali gravoplay, medali kuningan, medali akrilik bening dan medali plastik perbuah atau grosirandi tokoh kami bisa dan bisa memesan  melalui via online atau silakan di buka di google website, whatsap, dan juga bisa di hubungi di nomor ini 08124300099 atau nomor  08114302500.

dan apabila bapak ibu kaka-kaka inggin melihat medali-medali lebih lanjut atau inggin lebih detail lagi silakan ke tokoh kami yang ada di jl.sam tulangi no.145, tiwungan, utara, kec. sario, kota manado, sulaweesi utara, indonesia dan juga ada di It. center manado  lantai 2.

CATATAN : JIKA BARANG ATAU PESANAN YANG SUDAH DI AMBIL ATAU DI BELI TIDAK BISA DI TUKAT KEMBALI !!!

DAN APABILA BAPAK IBU KAKA-KAKA INGGIN MENDAPATKAN DISKON HARUS MEMBAWAH KARTU KTP ATAU SIM AGAR MENDAPATKAN POTONGAN.

TERIMAKASI !!!

by : jeniffer pamela elias.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *