Posted on Leave a comment

Jual plakat akrilik trophy dan medali dengan harga murah di manado 08124300099

Jual plakat akrilik trophy dan medali dengan harga murah di manado 08124300099 dengan harga yang murah dan terjangkau.

Jual plakat akriliki, jual plakat jepit, jual trophy, jual medali , jual kotak sumbangan, jual casing hp dan jasa print casing hp, jual tumbler dengan custom gambar sendiri.

di tempat ini terjual plakat akrilik dan medali dengan harga murah dan terjangkau di manmado dan di tempat ini di buka jasa print kesing hp dengan harga terjangkau.

plakat akrilik, trophy, medali, dan cesing hp bisa di pesan dengan jumlah atau dengan keingginan yang di perdilukan.

harga plakat biasanya dimulai dari harga 250.000 ribu sampai 500.000 ribu dan setiap plakat akrilik memiliki ketebalan yang berbeda-beda mulai dari 2 mm, 3 mm, 5 mm, 8 mm,10 mm, 15 mm, dan 20 mm. plakat yang berharga 300.000 keatasnya biasanya sudah di isi di dalam box plakat. setiap box memiliki ukuran warna dan model yang berbeda-beda  mulai dari warna merah, biru, hijau, dan hitam.

biasanya box berwarna hitam banyak di pakai di atau di pesan oleh pegadaian dan polisi. dan ada juga box berwarna hijau biasanya box banyak di pakai di oleh TNI dan juga bisa di sesuaikan oleh warna plakat yang di pilih.

setiap pemesanan plakat akrilik bisa di custom atau di desain dengan keingginan sendiri.setiap plakat yang kita  buat akan di print dengan alat yang sudah ada, dan ada juga plakat  jepit dengan model yang sudah ada dengan harga yang murah dan berkualitas.

fungsi plakat adalah barang khusus yang di buat dari bahan tertentu. dan plakat juga bisa di gunakan sebagai hadia atau suatu penghargaan.

Dalam tahap pembuatan plakat akrilik atau plakat jepit biasanya membutukan waktu mulai dari 2 hari sampai 3 hari tergantung dengan beberapa pesanan yang di pesan atau di order.

perbedaan plakat akrilik dan plakat jepit :

  • biasanya plakat akrilik di print dan setiap plakat memiliki ukuran, bentuk dan model masing-masing. setiap model mimiliki ketebalan dan setiap ketebalan memiliki harga masing-masing .
  • sedangkan plakat jepit di print dengan kertas foto dan di tempel di tengah plakat jepit dan waktu pembuatanya cukup cepat.

Dan setiap pemesanan bisa melalui media online, whatsap, dan website dan juga bisa di hubungi di nomor ini 08124300099 atau di nomor ini 08114302500 jika bapak ibu dan kaka-kaka yang mau memesan plakat silakan hubungi nomor ini  yang sudah ada.

 

plakat akrilik daun
plakat akrilik daun

 

Dijamin setiap plakat yang di order akan memuaskan hati setiap pemesanan atau customer.

Di toko kami juga tersedia trophy dengan harga murah dan terjangkau mulai dari harga 140.000 ribuan /set

Jual Produk Piala Trophy 1 Set Termurah dan Terlengkap Oktober 2021 | Bukalapak
trophy fg05 155.000 ribu

 

 

setiap trophy memiliki ukran dan bentuk masing-masing .

fungsi dari trophy adalah memberikan penghargaan untuk acara resmi seperti olahraga dan lain-lain. bapak ibu juga bisa mendapatkan trophy atau piala di tokoh kami. berletak di jl. sam.ratulangi no.145, titiwungan utara , kecamatan sario, kota manado, sulawesi utara, indonesia  dan tokoh kami di buka mulai dari 08.00 – 18.00.

Ada juga tokoh kami yang di IT.CENTER MANADO DI LANTAI 2  dan di buka mulai dari 10.30 – 19.30 wita.

Di tokoh kami juga tidak bisa di ragukan dengan kualitasnya dan pelayanannya.

mengenai trophy  atau piala yang ada di tokoh kami banyak pilihan mulai dari  standar 1 parts sampai 4 parts, KDM( kaki dua mini ), KDB ( kaki dua besar ), dan T4 ( kaki 4 ). tersedia warna gold dan silver dan ada juga warna-warna yang ada.

Dalam waktu pembuatan bisa di tunggu dan bisa di ambil setelah selesai orderan dengan waktu yang kami tentukan .

Jika bapak ibu dan kaka-kaka mau memesan trophy atau piala di tokoh kami bisa melalui media online, whatsap , dan  website dan juga bisa di hubungi di nomor ini 08124300099 atau di nomor ini 08114302500.

Di tokoh kami juga menjual medali  dengan bahan akrilik solid putih, akrilik bening, gravopley, kuningan, dan plastik .

Medali

 

medali akrilik memutuhkan waktu yang lumayan lama untuk pembuatannya atau tergantung dengan beberapah buah yang akan di pesan sama seperti dengan medali timah.

medali plastik juga tersedia 3 warna yaitu perunguh, perak, dan emas.

fungsi medali adalah benda logam kecil yang di berikan sebagai hadia atau penghargaan, untuk acara resmi seprti wisuda dan perlombaan lainnya .

jika bapak ibu kaka-kaka mau  memesan medali  di tokoh kami tersedia dan bisa di pesan melalui media online, whatshap, dan website dan juga bisa di hubungi di nomor ini 08124300099 atau di nomor ini 08114302500.

Di tokoh kami juga bisa di buat kotak sumbangan berukuran kecil dan juga berukuran besar, dengan bahan akrilik dengan harga yang di tentukan.

Kotak Amal Acrylic di Kota Semarang, Jawa Tengah | Jualo.com
kotak sumbangan

 

 

 

jika  bapak ibu kaka-kaka mau memesan kotak sumbangan di tokoh kami tersedia dan bisa di pesan melalui media online, whatshap, dan website dan juga bisa hubungi  nomor ini 08124300099 atau hubungi nomor ini 08114302500.

Di tokoh kami juga di jual cassing kami  hp atau jasa print cassing hp.

 

Fashion case foto/gambar desain sendiri bisa request tambah nama dan tanggal | Shopee Indonesia
cassing hp atau jasa print cassing hp

 

 

Apabila bapak atau ibu yang akan mencari cassing hp dan  jasa print cassing di tokoh kami bisa membuatnya  dengan harga print 20.000 dengan silikon sendiri atau bisa di beli dengan harga jual 30.000 ribu.

jika  bapak ibu kaka-kaka mau memesan atau print jasa cassing hp di tokoh kami tersedia dan bisa di pesan melalui media online, whatshap, dan website dan juga bisa hubungi  nomor ini 08124300099 atau hubungi nomor ini 08114302500.

CATATAN : BARANG YANG SUDAH DI BELI ATAU DI AMBIL TIDAK BISA DI KEMBALIKAN LAGI!!!

jika bapak ibu kaka-kaka yang mau memesan di tokoh kami ” jual plakat akrilik trophy dan medali dengan harga murah di manado 08124300099 

semoga bapak dan ibu puas atas kualitas dan pelayanan kami 

TERIMAKASIH !!!

“JENIFFER ELIAS – MEYER SUNDAH”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *